PERKEMBANGAN PEMBANGUNAN 11 OKTOBER 2017 RUMAH READY STOCK CLUSTER LAND GARDENS BEKASI

Saat launching rumah murah di bekasi pada bulan Juli 2017, progres pembangunan rumah murah land gardens terlihat begitu progres sedikit di percepat agar menghindari musim hujan nanti.
Tanggal 04 Agustus 2017
Untuk Proses pembangunan sengaja di percepat karena masyarakat menginginkan untuk membeli rumah murah ready stock, dalam menghadapi persaingan pasar di area bekasi cluster land gardens sedang mempercepat pembangunan untuk memuaskan calon konsumen saat survey ke lokasi cluster land gardens di bekasi.
progress 11 Oktober 2017
progress 11 oktober 2017
Gambar diatas merupakan di ambil pada hari ini tanggal 11 Oktober 2017 dan dibangun dahulu di Blok A. Jumlah Blok A di perumahan land gardens bekasi berjumlah 12 Unit, dan saat ini tersisa 3 Unit yang belum terjual. di blok A merupakan blok rumah terdepan di land gardens, menghadap Utara. dan Untuk hadap Barat & Timur rumah masih tersedia, namun tersedia indent 4-5 Bulan.
gerbang land gardens bekasi
progres 11 oktober 2017
progres pembangunan rumah ready stock land gardens, diatas progres  peletakan batu kapur yang direncanakan pembangunan gerbang perumahan cluster land gardens bekasi, luas jalan gerbang mencapai 8-10 meter sehingga bisa memuat mobil konsumen keluar/masuk perumahan land gardens bekasi.

video diatas di upload pada tanggal 8 oktober 2017,  sehingga konsumen rumah minimalis land gardens bekasi bisa melihat lokasi rumah cluster tersebut sebelum survey.

Harga rumah murah di bekasi cluster land gardens masih available, dgn harga pameran saat di Jakarta Convention Center (JCC) di pameran Indonesia Property Expo 2017 (IPEX) 11-20 Agustus 2017. dengan harga 200 Jt-an dengan down payment 10 juta serta cicilan rumah murah 2 Jt-an dan sertifikat Hak Milik (SHM).

karena harga tersebut masih promo harga rumah murah di bekasi jangan sampai anda menunda nunda untuk mempunyai rumah minimalis di bekasi.

"Mereka yang menyambut tantangan, adalah mereka yang memberi ruang pada impian untuk menjadi kenyataan"

Click to comment