MAKIN DITUNDA MAKIN ENGGA BISA KEBELI RUMAH

Harga rumah murah bekasi tahun 2018 diprediksi kian meningkat. Apakah membeli rumah menjadi salah satu resolusi Anda tahun 2017 ini? Bila iya, berpikir memiliki rumah sendiri mengindikasikan bahwa Anda hendak naik tingkat menjadi individu yang mapan dan mandiri.

"Sebagian besar konsumen berpikir untuk memiliki rumah sebelum berusia 30 tahun dengan persentase 45,95 persen."

Butuh semakin banyak pelaku usaha properti yang mengedukasi masyarakat agar segera membeli rumah. Pengembang harus melakukan regenerasi market dan mengedukasi market usia muda. Timbul pertanyaan, mengapa harga rumah bisa demikian tinggi dan terus melejit setiap tahun? Apa faktor-faktor yang memengaruhinya? Apakah mekanisme pasar, di mana permintaan tinggi maka harga ikut melambung?

Apa boleh buat. Harga tanah dan properti memang mahal. Suka atau tidak suka, kita harus berkompromi dengan kenyataan. Harga rumah yang mahal ini menjadi salah satu faktor terbesar mengapa banyak orang akhirnya memilih menunda pembelian rumah.

seperti di lansir Country General Manager Rumah123 .com Ignatius Untung kepada media okezone

"Jangan ditunda-tunda lagi, karena harganya naik terus menerus bahkan lebih cepat daripada kenaikan gaji kita, makin ditunda makin enggak kebeli,"
"Untuk budget minim jangan terlalu idealis, beli rumah itu bukan kaya beli baju bisa keliling cari bagus tapi harga murah, kalau kita mau bagus ya uangnya juga harus bagus, yang penting beli dulu dapatnya di mana yang penting lokasi bagus,"

"Mereka yang menyambut tantangan, adalah mereka yang memberi ruang pada impian untuk menjadi kenyataan"

Click to comment