3 TIPS INVESTASI RUMAH DI LOKASI STRATEGIS DI BEKASI


Hal ini disebabkan harga rumah setiap tahun naik seiring laju inflasi dengan kenaikan yang cukup signifikan.
Namun berinvestasi rumah tidak boleh sembarangan. Karena jika demikian bukannya untung yang diraih tapi rugi. Dalam memilih investasi rumah pilihlah rumah yang sekiranya akan menguntungkan. Untuk mendapatkan informasi rumah yang menguntungkan bisa melalui social media dan surat kabar.


1. Sukses Investasi Rumah KPR

Penghasilan seseorang terdiri dari dua jenis yakni penghasilan aktif dan pasif. Seorang karyawan ia bekerja di kantor untuk mendapatkan gaji yang berarti pendapatan aktif. Jika ia berhenti bekerja tidak mendapatkan uang. Sebaliknya dengan penghasilan pasif, walau kita tidak bekerja tetap menghasilkan uang. Contohnya royalti, investasi rumah dll.

2. Cari Tahu Info Pengembang Sebanyak-banyaknya
Pengembang ataupun developer menjadi satu keuntungan yang dapat membawa nilai investasi kita semakin cepat meningkat. Dengan memilih rumah di lokasi yang strategis serta di bangun oleh developer pengembang yang bermutu akan mempersingkat waktu serta mengembangkan nilai jual dengan sangat cepat dan besar.

3. Semua tergantung pilihan Anda
Jadi, lebih untung mana, beli rumah dengan KPR atau cash? Semuanya tergantung pada kesanggupan calon pembeli. Perlu diketahui, membeli rumah dengan cara cash lebih aman ketimbang membeli rumah dengan cara KPR.

Membeli secara KPR memang terkadang terlihat menguntungkan karena sisa dana yang dimiliki bisa digunakan untuk keperluan investasi lainnya. Namun, balik lagi, tingkat suku bunga bank fluktuatif. Hal inilah yang menjadi dasar pertimbangannya.

"Mereka yang menyambut tantangan, adalah mereka yang memberi ruang pada impian untuk menjadi kenyataan"

Click to comment